Hijabee The Victory

Hijabee Masuk Tivi di Kuis Flexi CengLi

Assalamu ‘alaykum, Bees..

Apa ya yang terjadi ketika ada dua perempuan berkumpul di satu tempat? Mereka akan saling curhat, mengungkapkan kisah hidup masing-masing. Bagaimana bila ada tiga perempuan di satu tempat? Hm, yang ada pasti obrolan serius tentang si dia, temannya si anu, mamanya si itu, hingga neneknya yang begini-begitu. Nah, kalau ada TIGA PULUH perempuan seru berkumpul di satu tempat? Seruuuu!!

Itulah yang terjadi pada 4 Februari 2012 lalu. Lebih dari tiga puluh Bees menikmati atmosfer malam Minggu yang berbeda dari biasanya. The Bees buzzed gorgeously at City of Tomorrow aka CITO.

Hijabee di Flexi CengLi
Hijabee di Flexi CengLi

Lanjutkan membaca “Hijabee Masuk Tivi di Kuis Flexi CengLi”

Tutorial Jilbab Paris 4: Pang Kepang

Kangen ngepang rambut neh! Tapi rambutnya udah tertutup kain. 😦 Eh, biar berjilbab kita tetep bisa main kepang2 koq! 1. Pake jilbab dasar kayak di Narsis 1 atau Narsis 3 dulu. Di sini aku pake yang Narsis 1 ya.. 2. Lidah jilbab yg biasanya nemplok di punggung, bawa ke depan. 1, 2, 3. Sekarang ada tiga lidah jilbab. Get it? Got it? Good! 3. Biar lebih rapi dan nggak geser, tusuk jarum pentul di atas jilbab kedua. 4. Mari mulai kepang mengepaaaang!! 5. Kepang sampe ujung ya.. 6. Ada sisa lidah yang kecil neh! Nah, yang paling kecil itu digubet-gubet … Lanjutkan membaca Tutorial Jilbab Paris 4: Pang Kepang

Beri peringkat:

Tutorial Jilbab Paris 3: Elegante..

Masih pake ciput topi neh, dimatch sama jilbab paris yg dilipat segitiga. Model ini juga model dasar alias polosan. Jilbab paris yang udah dilipet segitiga ditaruh di atas ciput topi. Lidahnya sama panjang ya, biar nggak ada yg ngiri. πŸ˜‰ Satukan kedua sisi di bawah dagu, sematkan dengan peniti. Sekali lagi, pe ni ti. Sangat tidak disarankan pakai jarum pentul, soalnya riskan dan kurang pas. Silangkan kedua lidah ke belakang. Ikat kedua ujung lidah di belakang tengkuk. Agak kencengan dikit yah.. Setelah diikat, disimpul pita. Iya, pita biasa. Biar ada efek kembang-kembangnya, tekukan simpul tadi dibuka alias dilebarkan. Dari belakang … Lanjutkan membaca Tutorial Jilbab Paris 3: Elegante..

Beri peringkat:

Tutorial Jilbab Paris 2: SINIS, SImpel maNIS

Sebenernya nggak sengaja juga saia bikin beginian. Niatnya cuma foto narsis mumpung Skype dan webcam nganggur. Hehehe.. Ya sud la, kita lanjut tutorial Narsis 1 yeah. Biar lebih colorful, tambahin paris warna kontras yuk! Eh, tapi warnanya yg senada dengan baju ya. Di poto ini sengaja warnanya beda2 n nggak match, biar keliatan aja layernya. =) Pake jilbab dasar kayak di Narsis 1 dulu. Bisa juga pake ciput ninja, yang penting kepala dan leher ketutup dulu. Taruh jilbab paris kedua di atas paris dasar. Lidahnya sama panjang ya jeung.. Bawa kedua ujung lidah ke belakang. Ikat kedua lidah di tengkuk. … Lanjutkan membaca Tutorial Jilbab Paris 2: SINIS, SImpel maNIS

Beri peringkat: