Tutorial Shawl 2: Embak2 Poenya

Nah ini dia model shawl yang diajarin embak-embak di pasar Jembatan Merah. Simpel tapi nggak jelek-jelek amat (gag brani bilang cantik, nti diprotes masa). Pake ciput ninjanya duluuuu. Taruh shawl di atas kepala, ngasal aja. Trus ambil salah satu ujung dalem shawl. Sematin tu ujung di dada pake jarum pentul atau peniti. Nti kalo udah ahli, step ini boleh dilewati. Tutup sematan tadi dengan sisi jilbab yang lain, trus pasang bros. Brosnya taruh agak pinggiran yeee.. Nah, setelah disemat bros, sisi itu dilemparrrrrrrrr ke sisi satunya. Finiiiish!! tinggal dirapiin aja. Ujungnya bisa digeser2 dikit biar berkesan draperi2an gitu deh. Waktunya … Lanjutkan membaca Tutorial Shawl 2: Embak2 Poenya

Beri peringkat:

Tutorial Jilbab Paris 4: Pang Kepang

Kangen ngepang rambut neh! Tapi rambutnya udah tertutup kain. ๐Ÿ˜ฆ Eh, biar berjilbab kita tetep bisa main kepang2 koq! 1. Pake jilbab dasar kayak di Narsis 1 atau Narsis 3 dulu. Di sini aku pake yang Narsis 1 ya.. 2. Lidah jilbab yg biasanya nemplok di punggung, bawa ke depan. 1, 2, 3. Sekarang ada tiga lidah jilbab. Get it? Got it? Good! 3. Biar lebih rapi dan nggak geser, tusuk jarum pentul di atas jilbab kedua. 4. Mari mulai kepang mengepaaaang!! 5. Kepang sampe ujung ya.. 6. Ada sisa lidah yang kecil neh! Nah, yang paling kecil itu digubet-gubet … Lanjutkan membaca Tutorial Jilbab Paris 4: Pang Kepang

Beri peringkat:

Tutorial Jilbab Paris 3: Elegante..

Masih pake ciput topi neh, dimatch sama jilbab paris yg dilipat segitiga. Model ini juga model dasar alias polosan. Jilbab paris yang udah dilipet segitiga ditaruh di atas ciput topi. Lidahnya sama panjang ya, biar nggak ada yg ngiri. ๐Ÿ˜‰ Satukan kedua sisi di bawah dagu, sematkan dengan peniti. Sekali lagi, pe ni ti. Sangat tidak disarankan pakai jarum pentul, soalnya riskan dan kurang pas. Silangkan kedua lidah ke belakang. Ikat kedua ujung lidah di belakang tengkuk. Agak kencengan dikit yah.. Setelah diikat, disimpul pita. Iya, pita biasa. Biar ada efek kembang-kembangnya, tekukan simpul tadi dibuka alias dilebarkan. Dari belakang … Lanjutkan membaca Tutorial Jilbab Paris 3: Elegante..

Beri peringkat:

Tutorial Jilbab Paris 2: SINIS, SImpel maNIS

Sebenernya nggak sengaja juga saia bikin beginian. Niatnya cuma foto narsis mumpung Skype dan webcam nganggur. Hehehe.. Ya sud la, kita lanjut tutorial Narsis 1 yeah. Biar lebih colorful, tambahin paris warna kontras yuk! Eh, tapi warnanya yg senada dengan baju ya. Di poto ini sengaja warnanya beda2 n nggak match, biar keliatan aja layernya. =) Pake jilbab dasar kayak di Narsis 1 dulu. Bisa juga pake ciput ninja, yang penting kepala dan leher ketutup dulu. Taruh jilbab paris kedua di atas paris dasar. Lidahnya sama panjang ya jeung.. Bawa kedua ujung lidah ke belakang. Ikat kedua lidah di tengkuk. … Lanjutkan membaca Tutorial Jilbab Paris 2: SINIS, SImpel maNIS

Beri peringkat:

Tutorial Jilbab Paris 1

Huray! Ada bahan wat ngisi blog lagiiii!! Kebetulan saia lagi seneng-senengnya modif jilbab neh. Masih tahap ATM sih, alias Amati Tiru Modifikasi. Tapi udah girang rasanya kalo bisa dilanjut jadi ATMB, Amati Tiru Modifikasi Bagikan. Hehehe… Tutorial pertama saia mau share model dasar berjilbab paris. Dasar banget.ย Model ini cocok buat yg bentuk wajahnya bulet lagi chuby (bahasa kerennya tembem) tapi males ribet2 seperti saia. =) Jilbab parisnya dilipet segitiga dulu ya.. Taruh di atas ciput topi dg lidah sama panjang. Nggak perlu dijilat wat ngukur panjangnya, temz. Satukan sisi jilbab di bawah dagu, sematkan dg peniti imut. Buat yg pipinya … Lanjutkan membaca Tutorial Jilbab Paris 1

Beri peringkat: