Badai Ujian Pasti Berlalu..

Pagi hari

Langit mendung

Udara di luar sekitar 3 derajat Celcius

Pas banget buat curhat tipis-tipis di meja makan sama housemate kesayangan sebelum berangkat ujian.

Aku: “Gue udah nggak keitung lagi nih nangis berapa kali minggu ini gara-gara frustasi ujian.”

Steven: (Puk-puk bahu) “Tenang aja, badai pasti berlalu.”

Aku: “Iya sih..” (Wah, ternyata Steven bisa ngomong bijak juga).

Steven: “Tapi gue nggak tau lo bisa selamat atau enggak. Hahaha…” (Lari masuk kamar dan ngakak puas banget)

Aku: “Bodaaaattt!!” (lempar sendal bulu landak)

-Broadlands Rd, pertengahan Januari 2016-

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s