Dipalak Bule

Aku baru tahu, tukang palak di sini lebih sopan dari pengemis di Indonesia. Yang dipalak malah lebih galak. Kayak aku.

Selasa malam di halte Portswood Broadway (depan October Books)..

Cowok: Permisi, Mbak. Punya pecahan £4 buat saya, please?

Aku: Aku nggak punya pecahan. Tapi.. Umm.. Ya udah deh nih £5 buat kamu, kembaliannya ambil aja. (Pergi dengan congkak karena merasa dermawan habis beramal ke pengemis..

Rabu malem di depan ATM Halifax Portswood..

Cowok: Permisi, Mbak. Punya pecahan £4 buat saya, please?

Gw: What?! Gue udah kasih lu £5 ya kemarin! Trus sekarang lu masih minta lagi dari gue? Lo becanda ya?! Gue kagak setajir itu, woy!

Cowok gendut tinggi dan sipit mirip Feng Mao bengong.
Aku ngeloyor pergi kesel ada cowok nggak mandiri, minta-minta ama cewek, padahal lagi bokek.

Thug life!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s