Notulensi Rapat Perdana Broadlands

Tempat: Meja makan di dapur
Waktu: Jam 7 PM tapi langit masih terang
Peserta: Penghuni rumah Broadlands: Aku, Kak Lee, Kak Chen, Steven

Lee: Kabar buruk nih. Kompor kita rusak. Jadi kita makan di luar terus.
Chen: Kabar baiknya, hari Selasa kompor ini mau diganti yang baru sama landlord*.
Steven: (no komen, khusyuk makan pizza seloyang sendiri. Yang lainnya ditawarin aja enggak)
Aku: Ya udah, nggak papa. Besok kita belanja yang mentahan aja, sayur apa kek gitu. Bisa direbus-rebus, minimal jadi pecel apa kek.
Chen: Di deket Sainsbury’s Portswood situ ada toko India gitu sih. Cuma gue nggak tahu sayurannya halal atau enggak.
Aku: Maksud lo? Semua sayur halal kali Ooomm..
Chen: Ya kali aja ada sayur yang dipupuk tai babi gitu.
Steven: (berhenti makan pizza. Ngeliatin paprika di pizza di tangannya)
Aku: Paprika di sini juga dipupuk pakai.. umm.. anunya babi ya?

–RAPAT PERDANA BUBAR–

IMG_3905

*landlord = pemilik rumah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s