Hijabee The Victory

Hijabee Masuk Tivi di Kuis Flexi CengLi

Assalamu ‘alaykum, Bees..

Apa ya yang terjadi ketika ada dua perempuan berkumpul di satu tempat? Mereka akan saling curhat, mengungkapkan kisah hidup masing-masing. Bagaimana bila ada tiga perempuan di satu tempat? Hm, yang ada pasti obrolan serius tentang si dia, temannya si anu, mamanya si itu, hingga neneknya yang begini-begitu. Nah, kalau ada TIGA PULUH perempuan seru berkumpul di satu tempat? Seruuuu!!

Itulah yang terjadi pada 4 Februari 2012 lalu. Lebih dari tiga puluh Bees menikmati atmosfer malam Minggu yang berbeda dari biasanya. The Bees buzzed gorgeously at City of Tomorrow aka CITO.

Hijabee di Flexi CengLi
Hijabee di Flexi CengLi

Bluish-Bees di CITO
Sejak pukul 6 petang satu per satu Bees berdatangan di atrium CITO. Bukan mau bersarang seperti lebah, sahabat Hijabee Surabaya yang cantik-cantik ini hendak ikut meramaikan Kuis Flexi Ceng Li yang diselenggarakan oleh JTV dan Flexi.

Demi program yang disiarkan langsung di JTV, Bees sepakat mengenakan busana terbaik dengan dress-code biru. Jam 6 bluish-Bees sudah stand-by di atrium CITO. Padahal acara baru on-air jam 8 lho. Bees memang ingin tampil maksimal di acara ini. Seperti yang dikatakan Bu Jendral Dian Prima, “Yang penting bukan menang, tapi nggak malu-maluin Hijabee”.

Yelling Yel-Yel

Tepat pukul 7 malam Bees mengikuti Gladhi Resik alias GR Kuis Flexi CengLi. Bees memanfaatkan menit-menit terakhir untuk berlatih yel-yel. Adalah Vira, Bees dengan urat semangat bajaย stainless steel anti-karat yang tak bosan memimpin 30 Bees untuk beryel-yel ria. Ada pula Dian Prima yang merangkul Bees merumuskan yel-yel sejak dua minggu sebelumnya. Dari dua kali syuro’ saja, alhamdulillah yel-yel jadi juga.

“Sik asik, sik asik, ku masuk tivi. Sik asik, sik asik, liat JTV. JTV, JTV, didukung Flexi. Kuis Flexi CengLi..

Sik asik, sik asik, kami Hijabee. Hijabee, Hijabee, muslimah trendy. Kami datang pasti bakalan menang. Gembira bersamaaa.. Bersama Flexi! Hijabee..?? Muslimah trendiiiii!!”

Seru Haru Segmen Satu

Alhamdulillah, saat yang ditunggu datang juga. Tepat jam 8 Kuis Flexi CengLi dimulai. Hijabee sebagai Tim Umroh harus berhadapan dengan tim Disneyland dari Cak & Ning Surabaya dan tim F1 dari komunitas Mercedes Benz. Segmen pertama adalah yang paling dinanti Bees. Bagaimana tidak, di segmen ini Bees harus unjuk gigi melalui yel-yel. Sempat khawatir sih lantaran beberapa Bees masih belum hafal, but show must go on! Alhamdulillah, dengan percaya diri tingkat akut dan centil level maxi Hijabee unggul di segmen pertama!

Di segmen berikutnya Hijabee dituntut mengasah otak dan mempertaruhkan poin yang sudah dikantongi. Di sesi pertama Bees mampu menjawab empat dari lima soal dengan benar sehingga memperoleh tambahan 100 poin. Di sesi berikutnya Hijabee dan dua tim lain harus mempertaruhkan nilai yang kami miliki. Hijabee mempertaruhkan 25 poin. Dan sayangnya, Bees harus mengikhlaskan poin tersebut. ๐Ÿ˜ฆ

Seruuuu!!
Seruuuu!!

Meraba di Segmen Tiga
Setelah yelling di segmen pertama, Bees terancam kehabisan suara karena segmen ketiga. Di segmen ini salah satu Bees, Ulil, harus mengambil hadiah yang terdapat pada 12 kotak warna dengan nilai yang bervariasi. Nilai hadiahnya mulai dari 200 ribu hingga satu juta rupiah. Serunya, ia melakukan itu dengan mata tertutup dan dipandu oleh Bees serta penelpon. Gampang-gampang susah ternyata mengarahkan ‘si buta’ untuk mengambil hadiah terbesar di kotak kuning. Tapi alhamdulillah, entah mendengar bisikan gaib dari mana akhirnya Ulil berhasil mengambil hadiah tersebut. Yay yay!

We Are The Champion!

Setelah poin semua game dikumpulkan, ternyata Hijabee dapat juara 2. Subhanallah.. Alhamdulillah yah, sesuatu. Harapan Bu Jendral terkabul, Hijabee memang tidak memenangkan Kuis Flexi CengLi, namun Bees tampil memukau dan membanggakan. Lebih dari itu, melalui Kuis Flexi CengLi Bees berkesempatan mempererat ukhuwah dan gembira bersama. That’s our victory!

Hijabe..?? Muslimah trendi!! \^^/

Hijabee The Victory
Hijabee The Victory
Iklan

Satu pemikiran pada “Hijabee Masuk Tivi di Kuis Flexi CengLi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s