Tutorial Jilbab Paris 4: Pang Kepang

Narsis 4

Kangen ngepang rambut neh! Tapi rambutnya udah tertutup kain. ๐Ÿ˜ฆ
Eh, biar berjilbab kita tetep bisa main kepang2 koq!

1. Pake jilbab dasar kayak di Narsis 1 atau Narsis 3 dulu. Di sini aku pake yang Narsis 1 ya..
2. Lidah jilbab yg biasanya nemplok di punggung, bawa ke depan. 1, 2, 3. Sekarang ada tiga lidah jilbab. Get it? Got it? Good!
3. Biar lebih rapi dan nggak geser, tusuk jarum pentul di atas jilbab kedua.
4. Mari mulai kepang mengepaaaang!!
5. Kepang sampe ujung ya..
6. Ada sisa lidah yang kecil neh! Nah, yang paling kecil itu digubet-gubet alias dililit ke kepangan trus diselipin dikit biar rapi.
7. Kalo orang kepangan rambut diikat pake karet, kepangan bisa pake bros, gesper, atau cincin ala tesi. Lebih variatif kaaann.. =)
8. Kuncinya mainan jilbab paris ini adalah KERAPIAN. Biar rapi jilbab pertama bisa dimasukin ke baju/kerah. Kalau pake kardigan/blazer/bolero biarin aja ngejuntai, toh nanti udah rapian kalo ketemu tepiannya kardigan/blazer/bolero.

Kalo mau lebih colorful bisa ditambah syal tipis atau pita. Contohnya gini:

atau dimatch dengan inner ninja juga oke..

kepang ninja

COBA’EN, REK!!

Iklan

Satu pemikiran pada “Tutorial Jilbab Paris 4: Pang Kepang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s