Tutorial Jilbab Paris 2: SINIS, SImpel maNIS

Sebenernya nggak sengaja juga saia bikin beginian. Niatnya cuma foto narsis mumpung Skype dan webcam nganggur. Hehehe.. Ya sud la, kita lanjut tutorial Narsis 1 yeah. Biar lebih colorful, tambahin paris warna kontras yuk! Eh, tapi warnanya yg senada dengan baju ya. Di poto ini sengaja warnanya beda2 n nggak match, biar keliatan aja layernya. =)

  1. Pake jilbab dasar kayak di Narsis 1 dulu. Bisa juga pake ciput ninja, yang penting kepala dan leher ketutup dulu.
  2. Taruh jilbab paris kedua di atas paris dasar. Lidahnya sama panjang ya jeung..
  3. Bawa kedua ujung lidah ke belakang.
  4. Ikat kedua lidah di tengkuk. Ngiketnya nggak usah ngoyo yah. Jilbab paris itu perlu kelembutan. Cyeeeehh…
  5. Bawa simpul yang di belakang tengkuk tadi ke samping. Bawanya pelan2 aja biar nggak rusak. Nah, kalo udah sampe samping, ditarik lagi biar rapi.
  6. Sampirkan kedua lidah yang diiket tadi ke depan.Lebih chic lagi kalo di dekat simpul dikasi bros yang agak besar. Pasangnya agak ke depanan ya biar rada manis dikit lah..
  7. Finish!! ^^

Model simpel ini cocoknya dipake sama kardigan. Kalo pake kaos/blus biasa, jilbab dasarnya dimasukkan ke dalam baju/kerah biar rapi. Met nyoba ye jeuuuung… ^^

Iklan

Satu pemikiran pada “Tutorial Jilbab Paris 2: SINIS, SImpel maNIS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s