Elly My Honey

Disclaimer: Posting kali ini saya copy-paste dari diary-blog pribadi, ditulis nyicil jadi 3 bagian. Nggak ada maksud untuk menyinggung pihak-pihak tertentu selain Elly. Haha.. Anyway, Happy Birthday Elly My Honey!!

Have you ever met an angel? I’m sure you are not unless you’re died already. Ok, kalau manusia yang mrepet2 malaikat pernah nggak? I have!!

Well, aku punya teman dekat, Elly namanya. Sebenernya sih nggak deket-deket banget karena walau kami satu jurusan tapi nggak sekos, nggak sehobi, nggak sekegiatan, hampir nggak ada catatan sejarah yang menulis nama kami dalam satu lingkaran aktifitas. Kita pernah seasrama, satu blok. Kamarku jadi septic-tank kamarnya. Maksudnya, kamarku ada persis di bawah kamarnya.

Awal mula ketemu agak lucu dan tampangku lugu. Waktu itu aku penghuni baru asrama. Bangunan tua tiga lantai itu masih sepi, memang belum waktunya para pemuda (konon) harapan bangsa tiba. Yang ada di asrama hanya kami, mahasiswa rantau yang beruntung diterima di ITS melalui pintu PMDK atau memperoleh beasiswa dari Departemen Agama. Sebelum kegiatan perkuliahan dimulai kami harus mengikuti matrikulasi, semacam TK-nya orang kuliah gitu deh.

Satu minggu aku bolos matrikulasi karena harus pulang mengurus ijazah kelulusan. Setelah kembali ke asrama, dengan keadaan yang belum mengenal siapa-siapa, aku golek bolo, mencari penghuni yang nantinya bisa jadi teman seperjuangan.

“Fad, di sini yang anak statistik siapa ya?” tanyaku pada Fadyah, teman sekamar sekaligus nama penghuni asrama yang berhasil terekam di memori otakku yang cuma setara disket 1,44MB.

“Nggak tau, coba tanya Lilik,”

Maka kemudian ku ketuk pintu kamar tetangga. Kamar seorang jenius yang manis karena gingsulnya, Lilik. Dia menyebut nama Elly, penghuni lantai dua yang diduga mahasiswi Statistik.

Next >> Elly My Honey part 2: The Girl with Honest Blood

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s