Sambutan Tika We

Assalamu ‘alaykum…

Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga ngobrak-abrik wordpress dengan tangan sendiri. Ini bukan blog pertama saya, sebelumnya saya menulis di http://tikaw.blogsome.com dan upload beberapa foto eksklusif di http://tikawe.photoblog.com yang sudah lama tidak terjamah.

Blog ini saya buat supaya saya bisa berbagi kepada dunia mengenai apa yang dilihat oleh mata saya, yang didengar telinga saya, dirasakan lidah saya, dicium hidung saya dan dilangkahi kaki saya. Semua itu perlu dibagi, walau hanya akan menjadi pengetahuan bukan ilmu.

Saya tahu, saya bukan penerima piala Osar, tapi wajib bagi saya untuk menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung saya terjun ke dunia blogging. Untuk Allah The Almighty thanks bwangetd masih menyimpan file-file ingatanku dan selalu menegur langkah salahku, Rasul akhir jaman trims atas teladan yang berat sekali saya ikuti. Tapi tenang saja, ya Rasul, I’ll keep try! Ibu, Ibu, dan Ibu thank you karena menjadi multifunction friend yang jadi penggemar setia sekaligus kritikus handal tulisanku, yang nggak capek mendengarkan celoteh anak sulungnya yang super cerewet dan hiperaktif, yang nggak bosan ngajak shopping seperti halnya ketidakbosanannya mengajakku mengkaji semua ilmu. Bapak matur nuwun sanget karena sampai sekarang masih survive menjadi dosen pribadi, supir nomer satu yang belum ada tandingannya, sahabat yang selalu kompak dalam melampiaskan segala keusilan (jangan ditiru!!).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s